Selamat Datang

Selamat datang di laman kami..!
Bila anda ingin tau seputar kabar para artis,lika-liku kehidupan mereka dan apapun yang pantas anda ketahui,anda telah berada di blog yang anda butuhkan..!
bahkan bila anda ingin mendapat penghasilan sampingan,silahkan kunjungi blog ini.
saran dan kritik anda kami nantikan..,tak lupa mohon maaf atas segala kekurangan.



Admin

Kamasutra teknik bercinta yang paling dicari

Posted by buah hati kita Friday, June 8, 2012 0 comments
Kamasutra berasal dari bahasa sansekerta dari kata kama dan sutra..,kama berarti hasrat,keinginan,nafsu,cinta sedangkan sutra berarti benang atau rangkaian.sehingga banyak yang mengartikan sebagai rangkaian adegan dari suatu hubungan seksual.
buku teknik bercinta kamasutra dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana pada abad ke empat masehi dan menjadi populer semenjak abad ke-19 sampai sekarang.
Konsep dasar yang disajikan dari kamasutra adalah pencapian kenikmatan seksual yang melibatkan lima unsur indera manusia, meliputi : pendengaran, perasaan, penglihatan, rasa (taste) dan penciuman yang disatukan oleh pikiran dan jiwa.

 Buku Kamasutra ini secara keseluruhan terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris.anda juga bisa menemukan banyak video tentang teknik bercinta ala kamasutra di berbagai website yang banyak bertebaran di dunia maya.

Untuk mendownload teknik bercinta ala kamasutra dalam bahasa indonesia silahkan klik Kamasutra indonesia

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamasutra teknik bercinta yang paling dicari
Ditulis oleh buah hati kita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gosipparaartis.blogspot.com/2012/06/kamasutra-teknik-bercinta-yang-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Kabar Berita.