Selamat Datang

Selamat datang di laman kami..!
Bila anda ingin tau seputar kabar para artis,lika-liku kehidupan mereka dan apapun yang pantas anda ketahui,anda telah berada di blog yang anda butuhkan..!
bahkan bila anda ingin mendapat penghasilan sampingan,silahkan kunjungi blog ini.
saran dan kritik anda kami nantikan..,tak lupa mohon maaf atas segala kekurangan.



Admin

Seuntai kata

Posted by buah hati kita Sunday, June 13, 2010 0 comments

Dunia Artis memang identik dengan dunia glamour,dunia yang penuh dengan keindahan duniawi.
ketenaran,kelimpahan materi,rumah yang megah,mobil yang mewah,pakaian dan perhiasan yang indah dan apa-apa yang serba 'wah' seakan membuat hidup lebih 'mudah'.
hal itulah yang barangkali menjadi daya tarik orang untuk menjadi artis.!,dan bagi yang kurang beruntung cukuplah dengan menjadi pengagum para artis..
namun benarkah ketenaran dan semua yang serba wah tadi membuat hidup menjadi lebih mudah?.mari kita coba pahami dengan seksama...
materi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita didunia ini,tanpa materi sangat sulit bagi kita menjalani hidup,mulai dari kebutuhan pokok kita seperti makan , minum dan berpakaian yang sudah jelas membutuhkan materi, belum lagi kebutuhan sekunder kita semisal alat transpotasi kita,alat komunikasi dan hiburan yang banyak membutuhkan materi yang berupa uang...
akan tetapi ada beberapa sisi dalam kehidupan kita yang tidak bisa dibeli oleh uang.., seperti cinta,ketenangan jiwa dan kebahagiaan.
so,materi memang perlu tapi bukan segalanya.


Bahagiakah para artis?

sebenarnya bukan hak saya untuk menghakimi kehidupan seseorang,karena sayapun memiliki kehidupan yang dalam pandangan orang jauh dari sempurna,namun bila anda bertanya bahagiakah para artis diatas ketenaran dan kelimpahan materi mereka ?.,saya cuma bisa menyarankan anda untuk menengok banyaknya tayangan infotaiment di stasiun televisi kita,yang prosentase terbesarnya menayangkan banyaknya'sisi gelap' kehidupan mereka.seks dan pergaulan bebas,perselingkuhan,perceraian,obat-obat terlarang dan banyak lagi macam yang hal yang secara kasat mata memberitahu kita tentang kebahagiaan semu mereka.
namun tentu tidak semua artis sama dalam mensikapi dan menjalani hidup.


Bolehkan kita mengidolakan mereka?

rasanya sah-sah saja kita mengidolakan seseorang,tapi kita harus tau dan sadar kemana arah hidup akan kita bawa, kita harus yakin dan paham betul bahwa ada 'kehidupan abadi' setelah kematian kita dan bagaimana 'kehidupan nanti' itu ditentukan oleh kehidupan kita sekarang.
jadi..
siapa yang pantas kita jadikan idola???
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seuntai kata
Ditulis oleh buah hati kita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gosipparaartis.blogspot.com/2010/06/seuntai-kata.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Kabar Berita.