Selamat Datang

Selamat datang di laman kami..!
Bila anda ingin tau seputar kabar para artis,lika-liku kehidupan mereka dan apapun yang pantas anda ketahui,anda telah berada di blog yang anda butuhkan..!
bahkan bila anda ingin mendapat penghasilan sampingan,silahkan kunjungi blog ini.
saran dan kritik anda kami nantikan..,tak lupa mohon maaf atas segala kekurangan.



Admin

Enno lerian tampil seksi

Posted by buah hati kita Wednesday, July 21, 2010 0 comments

Dalam film horor yang berbalut misteri dan dengan berbumbu sensualitas yang berjudul "selimut berdarah" yang Dibintanginya bersama artis dari korea, artis kelahiran lampung yang dulu terkenal sebagai penyanyi cilik yang kemudian merambah ke dunia sinetron itu tampil seksi dengan memakai bikini.

hal ini sempat menimbulkan kecaman dari pihak FPI terhadapnya. Ini dikarenakan ada beberapa adegan bikini Enno Lerian didalam film tersebut yang dinilai FPI terlalu vulgar atau mengumbar aurat.FPI menganggap Enno telah melanggar norma kesusilaan dengan tampil memakai bikini di film Selimut Berdarah.

Artis yang sudah 5 tahun menjanda ini dulu dikenal sebagai artis yang sopan dan mempunyai tatakrama yang baik,dan pernah memakai jilbab sebelum akhirnya dilepas kembali.

Menanggapi kecaman dari FPI tersebut Enno mengaku sadar jika akting berpakaian seksi yang dilakukannya akan menuai protes. "Sah-sah saja kalau ada pihak yang mengganggu atau tidak mengganggu, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi balik lagi, saya menghargai mereka mengeluarkan pendapat, jadi saya minta saya juga mau dihargai dengan apa yang saya lakukan semuanya itu wajar," demikian komentar Enno Selasa (20/7/2010) malam.

"Semua masih ada batasan-batasannya. Saya tidak melakukan adegan syur banget," lanjutnya.
Enno juga membantah bahwa dirinya bersedia tampil seksi karena dibayar mahal oleh pihak produser.

Sejauh ini FPI mengatakan bahwa pihaknya akan memantau terlebih dahulu perkembangan dari film Selimut Berdarah yang menampilkan adegan berbikini Eno Lerian ini dan akan mengambil tindakan jika benar-benar dirasa mengandung unsur pornografi.
Film ini sendiri akan tayang pada 22 juli 2010.

untuk melihat film selimut berdarah versi traillernya silahkan download disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Enno lerian tampil seksi
Ditulis oleh buah hati kita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gosipparaartis.blogspot.com/2010/07/enno-lerian-tampil-seksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Kabar Berita.